Recent Posting

Blogger Template For Girl

These Collection Will Update daily


11 comments:

Avianti said...

Halo CahayaBiru. Aku mo nanya, aku mau pake template Mobi press. Gimana cara ngeditnya ya? Seperti jenis font dan ukurannya. Terima kasih.

Cahaya Biru said...

@Avianti; Cara editnya harus pergi ke LAYOUT -- Edit HTML.

Avianti said...

Kalo mau menambahkan jumlah PARENT TITLEnya, bagian mana yang harus diganti? Juga Titlenya.
Terus kalo mau hapus kotak searchnya gimana? Soalnya keliatannya gak berfungsi.
Maaf banyak tanya. Terimakasih lagi.

Avianti said...

Kalo mo ngilangin searchnya (soalnya keliatannya gak berfungsi). terus mau nambahin PARENT titlenya? Edit yg mana? Soalnya aku buta bahasa html.

Cahaya Biru said...

@Avianti;
menambah jumlah parent title, please baca ke alamat ini yaa...
http://www.cahayabiru.com/2009/09/category-menu.html

Template apa yang kamu pakai???

Avianti said...

aku pake mobipress

Anonymous said...

Boring template

firdaus said...

mas terima kasih ats emailnya, saya sudah download, taspi saya sedikit merubahnya. tidak apa-apakan

hananour said...

,erci
http://www.hananour.com/vb

belanjajogja said...

mas saya mau pakai template mobi press buat blogku http://belanjajogja.blogspot.com ,gimana cara edit html ? udah kucoba sulit diganti, aku butuh baris baris atas buat isi button click berjudul : home , company, about us, products, procedure, contact us , apakah tata letak blogger.com yang berisi gadget bisa diganti template ini ? tolong templat mobi press yang udah direvisi dikirimkan ke emailku : indocivil@gmail.com

Gembul said...

Kepada webmaster cahayu biru...mohon bantuannya....cara pasang adsense di tengah post mobipress template gmn ya....? mohon bantuannya...terima kasih...

Post a Comment

Calculate Blog Weight


type your web or blog address (max 10)
 
(example: cahayabiru.com)  
 

Powered by iWEBTOOL


Return to Top